Aji Yulianto
Sejak lama aku merencanakan untuk mengikuti kopdar bersama teman2 mari-merajut. Namun karena waktu luang yg aku miliki cukup terbatas, akhirnya pada hari Jumat tanggal 6 Maret aku memutuskan untuk off selama sehari untuk mengikuti kopdar.

Libur hari itu aku luangkan untuk bertemu dengan teman2 yg di Bekasi dan Fatmawati. Dan aku akhiri liburan itu dengan berkunjung ke Wetiga menemui teman2 MM. Kopdar yang rencananya dimulai pukul 7 sore mengalami sedikit keterlambatan kerena bebrepa teman belum hadir karena kena macet (hupzzz..)


Kurang lebih pukul 8 semua sudah berkumpul. Mmmh.. aku lupa sapa aja yg dateng waktu itu, hehe. Ternyata ada juga teman2 yg baru mau belajar merajut, gak cuma kok. Tapi, COWOK YANG IKUTAN NGERAJUT CUMA AKU..hwuahahahaaaaa..
Asik kok, seru, ngapain malu, orang mau belajar mah gak perlu takut apalagi malu.
Sayangnya kopdar yang aku ikuti itu adalah kopdar yang terakhir sebelum Ibu Yuliazmi (sang pengajar) melahirkan bayinya. Aku dapat pelajaran berharga dari pertemuan itu, yang tadinya aku gak paham soal merajut jadi lebih tau tentang merajut. Eh ini nih potonya..cuma atu, hahaha.

Aku mau ngucapin terima kasih banyak buat Bu Yuliazmi.

0 Responses