Aji Yulianto

Tanggal 26 Maret hari Kamis aku ambil cuti untuk kali kedua di bulan Maret, hmmm..biasanya sih sehari. Aku berniat mau mengikuti KOPDAR bersama temen2 Mari Merajut, yaaah cari2 ilmu dongk. Sekaliyan abis itu mampir ke tempat temen2 ku di Bekasi.

Kopdar yg diagendakan jam 9 pagi, pastinya akau datang tepat jam 9 coz takut ketinggalan. Berangkat dr cost jam 8 lewat, nyampe di lokasi kopdar yg bertempat di toko benang Micky Mocko Tebet jam 9. Bzzz, begitu sampe lum ada yg dateng ternyata.
Sekitar 20-30 menit berikutnya baru satu persatu teman2 MM pd berdatangan.

Bla bla bla.. Semuanya ngumpul, buayaaak cuy yg pd dateng. Zhahaha, aku cowok sendiri, yg laennya Ibu2 dan mbak2..:D
Jruup, aku ikut kumpul dgn teman2 yg lg diajarin sm Mbak Ari Asih, dr Bogor. Dengan sabar dan telaten mbak Asih ngarin teman2 yg laen yg belum pd bisa crochet.
Aku lagi coba bikin Table Center, sak sik suk tasak tusuk.. uda lebar.. Bbrbrrrrr.. keknya masih kurang rapi, aku bongkaaaaar..ZZZ..
Aku nanay2 sm mbak Asih, kira2 kalo begini gimana, ini ini..
Aku dapet banyak inspirasi dr sini. Well, semakin menambah semangatku untuk mendalami crochet.

Forza Rajuters,
0 Responses