Aji Yulianto
Hari ini diawali dengan penuh semangat dan ceria, tapi ketika sore tiba perasaan ini berubah
180'.
Yeah, hal yg telah berulang kali aku liat, menjadikan aku kesal. Untung aja td rame customer jd emosi bs sedikit terluapkan. Dan lagi, partnerku sesama butcher lg stress, gk bisa kerja, alhamdulillah msh ada yg læn yg membantuku, ya agak kesel sih sm partnerku tp aku maklum dg keadaannya.
Emang apa yg aku liat kok bikin kesel.?
It musn't to tell...
Aji Yulianto
Share sedikit sebelum kelar..

Aku mendapat order dari pacar temanku di awal bulan Mei, sampai sekarang belum selseai *whadduh..
Too much to think..!! Jadi agak bermalas-malasan merajutnya. Banyak hal-hal gila yang bikin aku malaaaas.

Ukuran tas jadinya nanti kira 20x30 cm. Motifnya aku buat sendiri, menggunakan benang katun lokal.
Setelah bertanya ke sana ke sini, nantinya pada bagian dalam akan dilapisi kain furing. Pada bagian pegangan tas dibuat dengan rajutan, bukan handle.


Come on man.. where is your spirit of kniiiit..??!!

Okeeey, aku akan lebih bersemangat lagi merajut, tak perduli masalah yang aku hadapi. Justru biasanya aku malah merasa tenang kalo lari ke rajutan. Apalagi kemaren si cewek yang pesan baru datang dan menanyakan tasnya, aku harus selesaikan ini.!!
Aji Yulianto
Belakangan ini hidup terasa kacau.

Aku benar2 merasa kacau, stress dengan apa yang terjadi belakangan ini. Parah..
Beberapa orang berperilaku bejat, tak bermoral, tak berperasaan, tak punya nurani, tak bisa menghargai orang, seperti tak punya pemikiran jernih.

Aku merasa galau karena secara langsung aku terjebak dan merasakan itu.
Aku rela.. orang yang aku sayang gk bisa aku miliki asalkan dia bahagia dengan siapapun.
Tapi yang dia lakukan benar2 gk pernah aku sangka.
Aku sadar dari dulu, beberap tingkah laku orang yang aku sayang itu terkadang buruk.
Dan hal itulah yang mendorongku untuk merubah sikapnya, sekeras-kerasnya batu saja bisa dipecahkan, apalagi sikap manusia pasti bisa dirubah. Tapi apa daya dengan kedok aku sebagai teman, aku berusaha berjuang semampuku, sepertinya hasilnya nihil tak ada perubahan sikap.

Sedih banget, kenapa dia mesti bilang "kenapa mau temenan sama aku kalo udah tau sikap aku seperti ini", what..? No.. Aku masih ingat dia mengajakku untuk jadi sahabat, aku gk menyesal. Damn..!!
Mati rasa... sakit hati..*_*

Selama ini apapun yang uda aku lakuin, apa yang uda aku korbankan, insyaAllah aku ikhlas. Dan hanya ada satu alasan kerena aku sayang.

Banyak.. Banyak hal yang membuat aku galau. Gak hanya soal orang yang satu itu, hah..
Suasana di tempat kerja yang terkadang gak menyenangkan, sesama teman selalu ada cek-cok.
Akh, kadang2 aku merasa bosan, muak dengan keadaan. Huzzzz...bukan berarti busan hidup.

Ya ampun jadi ingat. Kemarin malam dapat sms dr teman di kampung kalo ada 1 teman meninggal karena kecelakaan. Namanya Tamziz Riyanto, my best friend, teman semasa SMP.. Hooo, dia anak yang baik, kenapa harus berakhir dengan seperti ini..*_*
Dulu waktu aku pulang kadang maen ke rumahnya, cukup sering. Suatu saat dia janji mau maen ke tempatku, waktu lebaran kemarin dia maen ke tempatku tapi aku gak ada di rumah, haduuh..
Semoga diterima segala amal kebaikan dan diampuni segala dosa2nya.. Amiien.!!
Istirahatlah dengan tenang teman, doa orang2 yang menyayangimu akan selalu menyertai.


Closing words..
Lagi-lagi aku hanya bisa berserah, pasrah dan selalu berdoa.
Ya Allah.. Semoga aku selalu sebar menghadapi segala cobaan.!!
Aji Yulianto
Hahaay, alhamdulillah aku yang dapat duluan, arisan yang diadakan di tempat kerjaku yg diikuti 11 orang *Zzzz, padahal tadinya 14, ada yang batal.
Pengocokan dilakukan setiap hari senin, setelah gajian. Haha, mantap abis gajian dapt arisan pula, hiyaa sama aja sih besok2 nya mesti mikir lagi buat bayar *harus dongk..

Allah memang Maha Adil..
Beberapa hari belakangan ini aku merasakan brokenheart , ada sedikit pelipur rasanya setelah dpt arisan, hehehe. Yea, rasa sakit itu masih saja muncul kalo aku ingat betapa aku sayang padanya. *_*

Hanya berserah, pasrah.. Dan percaya, dibalik semua ini Tuhan memiliki rencana yang baik untuk kita.

Just keep spirit.. And remember I still have family..
Aji Yulianto
A little bag for someone...

Start : 4 Mei
Completed: 30 Mei


Wueheheheh.. paling moloooor ini bikinnya, malas-malasan. Kadang semangat kadang enggak, dan mungkin aku lebih konsen ke AC Milan hat.
Tas kecil ini aku rasa minim kreasi deh, aku gak pernah bikin tas sebelumnya.
Seorang teman mengatakan, kalo dia ingin punya tas kecil.
Aku bilang "kalo aku buatin gimana.?", dia bilang "enggak usah laa, buat dijual aja." "Kalo niatku mau kasih, apa kamu mau nolak.?"
Hitung2 buat nambah petualangan, aku buatkan dengan ikhlas dan seeetulusnyaa..:D

tampak depan

Membuat bagian penutup tas sendiri aku bingung, tadinya seperti yang ada di buku Mbak Thata (Rajutan Untuk Pemula) aku mau kasih tali kur dengan dipasang stopper.
Tapi aku cari stopper gak ada, bahkan gak ada yang tau stopper itu apa. Hadduh.. Aku mesti cari akal. Sembari mencari inspirasi untuk menyiapkan project selanjutnya yaitu tas, aku mengunjungi kios kecil di pinggiran pasar Kebayoran Lama. Toko kecil yang menjual beberapa hasil rajutan, tas dan kantong hape. Aku melihat2 tas dan yap... aku putuskan penutupnya dibuat seperti kancing aja, tapi dengan bunga dan tali kur. Dan untuk next project aku dapat ide untuk motif nantinya, heheh.
Dan pada bagian badan tas aku tempelin aja motif table center *aneh ya..haha
Awalnya mau aku tempelin crossticth bertuliskan "Love is Everywhere", tapi uda setengah jalan menyulam aku malaaas terusin *akh payah.. Aku ganti aja dengan sesuatu yang menurut aku pantas.
tampak belakang
Badan tas yang satunya lagi2 aku gak tau mesti kek gimana. Aku jalan aja terus deh, dan ketemu juga DC, rantai, DC membentuk persegi miring. Mmmm.. lumayan akh, heheh.

tampak atas
Dan pada bagian dalam tas aku tempelkan kain belacu. Bagian atas aku buat renda biar kelihatan apa yah.. girly mungkin hahah..
Hoya satu.. Pegangan tasnya aku cuma pake tusuk kerang.
Motif taplak, bunga kecil dan pegangan tas aku pasang dengan jarum jahi/sulam. Kalo kain belacunya sih aku bawa ke tailor.

Well.. tas pertama yang aku buat. Semoga aja tas berikutnya lebih yahud lagee..
Mungkin ada yang bertanya-tanya, buat siapa sih tas nya.???!!!
Seseorang.. Pasti tau deh itu siapa..:P





Aji Yulianto
Sebenartnya inilah Crosstitch pertama yang aku buat.


Aku pikir ini sudah hilang, ternyata emang masih aku simpan. Crosstitch ini adalah tugas ketika SMA, tapi akhirnya gak diserahin kepada guru yang bersangkutan karena aku udah terlanjur keluar.. *hueheee
Crosstitch ini terinspirasi dr final Champions League tahun 2004 *eh, duh kok aku lupa kapan..
Pokoknya waktu itu aku lagi masih seneng2nya sama Barca, sekarang masih suka juga cuman gak terlalu mengikuti. Juventus numero uno..!!
Final antara Arsenal vs Barcelona yang akhirnya dimenangkan Bercelona dengan skor 2:1.

Heiiittss.. balik lagi soal kristik. Kristik ini bahannya jelek, gampang patah. Ini juga aku dikasih temen2 dulunya, bahkan sama benang dan jarumnya *hahaha gak modal banget..


Sweet memory...
Aji Yulianto
Salah satu oleh2 dari kampung, liburan kemarin.



Sebuah syal buatan nenek, tapi sepertinya ini knitting bukan crochet .
Raaaapii banget, hebat nenekku, hehehe. Mungkin bakatnya turun ke cucunya nih.. hahaha
Aku bangga dengan nenekku. Aku gak begitu ingat ketika nenekku masih merajut, aku masih SD sih seingatku. Saat itu jelas aku gak tertarik dengan hal begituan. Dan sekarang aku sangat mencintai kerajinan tangan yang satu ini.. Mee..raaa..jut..!!
Bukan cuma syal yang masih tersisa di rumah, ada tutup TV dan peci. Bibiku bilang dulu ada banyak rajutannya, tapi gk tau pada ke mana.

Miss you grandma..!!