Aji Yulianto
Kekasih itu pengkhinat, cinta itu gombal... Sayang itu nafsu, janji itu omong-kosong.

Ketemu setiap hari dengan orang yang dulu pernah sangat kusayangi, cuma bkin lemeees. Hahaha.. LEBAY.!! :D

Enggak kenap-napa sih, cuma gak habis pikir sajaaah. Dulu aku sayang banget, begitu besar cintaku, apa aja aku lakuin demi dia. Seenggaknya kalu emanga dia gak mau terima, masa sih gak ada sedikit pun perasaan unutk menghargai aku sebagai teman lah. Sehari-hari kalau gak disapa duluan gak bakalan ngomong apapun. Tapi jujur aku malah seneng begini keadaan, memang ini yang aku ingin dan kayaknya be better. Awalnya memang aku yang berusaha menghindar, yah buat menghapus penyakit yang menggerogoti hati ini.

Bla bla bla...

Halah, malas aku ngomongin cinta. Cinta itu apa sih ??!!

Jalanin aja hidup ini dengan semangat, tatap hari esok lebih baiiiik dari kemarin.!!
gitar
Aji Yulianto
Arrgh...

Pagi ini rasanya badan lagi kurang enak. Kerjaan lagi agak santai gitu, dibawa duduk agak lama, eh begitu bangun mata kok "kiyep-kiyep", kepala terasa pusing. Uh, mungkin benar kata temanku karena kekurangan dara merah akibat terlalu sering begadang. Lalu di mana aku bisa dapatkan darah segaaaar.. Aaarrggh..:)" src="http://www2.shoutmix.com/smileys/twisted.gif">

Kayaknya ada kan yah tablet penambah darah gitu.
Remember....
Kalu dulu sering begadang sih buat merajut, tapi sekarang lain. Makanya aku janji deh untuk kembali normal, tidur dalam waktu yang secukupnya. Kata dokter harus 8 jam kan..:D
Porsi untuk merajut harus ditambah, porsi buat chat kayaknya harus dikurangin dah. Tidur larut malam sambil pentengin layar hape bikin mata capek, tapi kalo dibandingin dengan merajut gimana ? Semua sama deh, bikin mata capek kalau kita lakukakn dalam waktu yang lama tanpa istirahat. Apalagi sampai gak tidur..:wise:

Sekaranag harus bisa manfaatkan waktu istirahat lebih berguna, tidur pasti, merajut wajib.
Tentu semua ini demi kepentingan sendiri, menjaga kesehatan agar badan ini lebih fit, lebih fresh menjalani hari.:buttrock:

Uuups... Tapi nanti malam tim pujaaan main nih partai penentuan. Penentuan, apakah Juventus bisa lolos ke babak 16 Bear Liga Champions. Harus lolos, maju teruuus, BE THE CHAMPION MY JUVE.!!

Keep on Fire man.!!
Aji Yulianto

Apa kabar dengan rencana-rencanaku ?

Sepertinya kualitas bakat yang telah dianugerahkan Tuhan kepadaku mulai menurun, semakin memudar.
Semoga tak berlarut panjang semua kesia-siaan ini.!!!

Dies.. How could this happen ?
Impianku, rencanaku untuk menjadi perajut handal seperti misi yang tak mungkin. Karena hasrat merajutku rasanya mulai tipis, tak seperti dulu. Kerja setiap hari membawa bungkusan plastik berisi benang dan jarum, lalu iseng ketika sepi/waktu luang kugunakan untuk menyentuh benang, walaupun hanya menghasilkan satu dua baris. Sekarang ini tak pernah kulakukan, hanya sesekali merajut kalau lagi di kostan itupun cuma sebentar kulakukan.

Semua tentu karena rasa malas, kenapa malas ?
Sepertinya aku mulai terjebak ke dalam dunia chat lewat ponsel. OMG....:((
Hampir setiap hari yang kulakukan saat waktu luang hanya memandang layar HP, chattiiiing.
Sejujurnya aku selalu ingat dengan apa yang dulu selalu kuperbuat, ingat akan rencana, cita-cita, impian. Tangan ini rasanya mulai kaku ketka memegang jarum dan mengaitkan benang. Mata ini terasa lebih betah untuk memandang layar HP.

Aku berpikir, ada baiknya kita sering terjun ke dunia maya selama semua itu membawa efek yang positif ke dalam kehidupan nyata. Menambah teman, mencari inspirasi, kabar, atau bahkan untuk menghasilkan uang. Tetapi terjun dalam dunia chatting aku mulai merasa sedikit bosan, ya sedikit. Karena aku mulai sadar hal ini hanya membuatku malas untuk merajut, atau bahkan untuk beberapa hal yang lain. Memang terkadang ada rasa senang ketika chat, ada semangat baru. Tapi sepertinya hanya dalam porsi yang kecil, karena ini hanya dunia maya. Be Realistic.!! :(

Jujur dan jauh dalam hatiku tak pernah ingin mengecewakan semua orang yang telah banyak mendukungku, dan menyayangiku. Dan pasti aku ingin segala sesuatu yang kuimpikan bisa tercapai, setiap rencana selalu berjalan lancar. Tak mau lagi rencana hanya menjadi rencana, tak berujung nyata. Tapi beginilah hidup yang selalu banyak godaan dan cobaan, yah penuh warna dunia ini. Kejamnya dunia.!! ahaha...:P


Maka aku mohon pada-Mu Ya Allah... Jadikanlah aku menjadi pribadi yang lebih baik dari hari kemarin. Menjadi orang yang bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari segala yang telah dilalui. Tetap bersemangat untuk menggapai semua impian. Amiien.!!!