Aji Yulianto
Belakangan ini hidup terasa kacau.

Aku benar2 merasa kacau, stress dengan apa yang terjadi belakangan ini. Parah..
Beberapa orang berperilaku bejat, tak bermoral, tak berperasaan, tak punya nurani, tak bisa menghargai orang, seperti tak punya pemikiran jernih.

Aku merasa galau karena secara langsung aku terjebak dan merasakan itu.
Aku rela.. orang yang aku sayang gk bisa aku miliki asalkan dia bahagia dengan siapapun.
Tapi yang dia lakukan benar2 gk pernah aku sangka.
Aku sadar dari dulu, beberap tingkah laku orang yang aku sayang itu terkadang buruk.
Dan hal itulah yang mendorongku untuk merubah sikapnya, sekeras-kerasnya batu saja bisa dipecahkan, apalagi sikap manusia pasti bisa dirubah. Tapi apa daya dengan kedok aku sebagai teman, aku berusaha berjuang semampuku, sepertinya hasilnya nihil tak ada perubahan sikap.

Sedih banget, kenapa dia mesti bilang "kenapa mau temenan sama aku kalo udah tau sikap aku seperti ini", what..? No.. Aku masih ingat dia mengajakku untuk jadi sahabat, aku gk menyesal. Damn..!!
Mati rasa... sakit hati..*_*

Selama ini apapun yang uda aku lakuin, apa yang uda aku korbankan, insyaAllah aku ikhlas. Dan hanya ada satu alasan kerena aku sayang.

Banyak.. Banyak hal yang membuat aku galau. Gak hanya soal orang yang satu itu, hah..
Suasana di tempat kerja yang terkadang gak menyenangkan, sesama teman selalu ada cek-cok.
Akh, kadang2 aku merasa bosan, muak dengan keadaan. Huzzzz...bukan berarti busan hidup.

Ya ampun jadi ingat. Kemarin malam dapat sms dr teman di kampung kalo ada 1 teman meninggal karena kecelakaan. Namanya Tamziz Riyanto, my best friend, teman semasa SMP.. Hooo, dia anak yang baik, kenapa harus berakhir dengan seperti ini..*_*
Dulu waktu aku pulang kadang maen ke rumahnya, cukup sering. Suatu saat dia janji mau maen ke tempatku, waktu lebaran kemarin dia maen ke tempatku tapi aku gak ada di rumah, haduuh..
Semoga diterima segala amal kebaikan dan diampuni segala dosa2nya.. Amiien.!!
Istirahatlah dengan tenang teman, doa orang2 yang menyayangimu akan selalu menyertai.


Closing words..
Lagi-lagi aku hanya bisa berserah, pasrah dan selalu berdoa.
Ya Allah.. Semoga aku selalu sebar menghadapi segala cobaan.!!
Labels: edit post
0 Responses