Aji Yulianto
A little bag for someone...

Start : 4 Mei
Completed: 30 Mei


Wueheheheh.. paling moloooor ini bikinnya, malas-malasan. Kadang semangat kadang enggak, dan mungkin aku lebih konsen ke AC Milan hat.
Tas kecil ini aku rasa minim kreasi deh, aku gak pernah bikin tas sebelumnya.
Seorang teman mengatakan, kalo dia ingin punya tas kecil.
Aku bilang "kalo aku buatin gimana.?", dia bilang "enggak usah laa, buat dijual aja." "Kalo niatku mau kasih, apa kamu mau nolak.?"
Hitung2 buat nambah petualangan, aku buatkan dengan ikhlas dan seeetulusnyaa..:D

tampak depan

Membuat bagian penutup tas sendiri aku bingung, tadinya seperti yang ada di buku Mbak Thata (Rajutan Untuk Pemula) aku mau kasih tali kur dengan dipasang stopper.
Tapi aku cari stopper gak ada, bahkan gak ada yang tau stopper itu apa. Hadduh.. Aku mesti cari akal. Sembari mencari inspirasi untuk menyiapkan project selanjutnya yaitu tas, aku mengunjungi kios kecil di pinggiran pasar Kebayoran Lama. Toko kecil yang menjual beberapa hasil rajutan, tas dan kantong hape. Aku melihat2 tas dan yap... aku putuskan penutupnya dibuat seperti kancing aja, tapi dengan bunga dan tali kur. Dan untuk next project aku dapat ide untuk motif nantinya, heheh.
Dan pada bagian badan tas aku tempelin aja motif table center *aneh ya..haha
Awalnya mau aku tempelin crossticth bertuliskan "Love is Everywhere", tapi uda setengah jalan menyulam aku malaaas terusin *akh payah.. Aku ganti aja dengan sesuatu yang menurut aku pantas.
tampak belakang
Badan tas yang satunya lagi2 aku gak tau mesti kek gimana. Aku jalan aja terus deh, dan ketemu juga DC, rantai, DC membentuk persegi miring. Mmmm.. lumayan akh, heheh.

tampak atas
Dan pada bagian dalam tas aku tempelkan kain belacu. Bagian atas aku buat renda biar kelihatan apa yah.. girly mungkin hahah..
Hoya satu.. Pegangan tasnya aku cuma pake tusuk kerang.
Motif taplak, bunga kecil dan pegangan tas aku pasang dengan jarum jahi/sulam. Kalo kain belacunya sih aku bawa ke tailor.

Well.. tas pertama yang aku buat. Semoga aja tas berikutnya lebih yahud lagee..
Mungkin ada yang bertanya-tanya, buat siapa sih tas nya.???!!!
Seseorang.. Pasti tau deh itu siapa..:P





0 Responses