Aji Yulianto
Weekend ini kok sepi yah.??!! Mudah-mudahan besok lebih baik.

Benar-benar aneh hari ini, mulai dari resto yang biasanya akhir pekan ramai dikunjungi namun kali ini sepi. Hufft..!!

Sebenarnya sih kalu resto sepi ya kerjaan jadi nyantai, tapi kan giman gitu. Karyawan mendapat upah dari hasil penjualan, segala kebutuhan resto seperti untuk belanja karyawan dll pun dari hasil pemasukan. Kalo customer sepi otomatis pemasukan di hari itu kan bisa kecil /:) .
Jiah, buat apa aku terlalu mikirin itu, toh udah jadi urusan bos..:D

Kemarin lusa ada seorang supplier ikan menawarakn handphone bekas, aku liat kondisinya masih bagus kok. Karena kebetulan HPku jua udah rada rusak, app. JAVA nya kadang error, lebih parah hp SE K700i ku itu tiba-tiba mati, coba dinyalakan lagi tak mau normal. Haddah:banghead:
Akhirnya aku putuskan unutk ambil hp Nokia 3230 yang ditawarkan itu, pastinya kalu aku udah memnuhi syarat alias ada uang :D. Lalu kujual hp SE nya buat tambah-tambah.
Begitu hari ini aku udah pegang uang sesuai harga yang telah ditetapkan, si supplier itu tak kunjung datang. Dari pagi katanya sih mau datang nanti agak sore, walah sampai malam ditelpon lagi katanya besok saja, soalnya dirumahnya itu lagi mati lampu.
Ya wis apa boleh buat, aku harus lebih sabar menunggu. Insyaallah besok orangnya datang.!!

Uhm.. Sebenarnya sejak pagi aku udah mengawali hari dengan seikit kesedihan :(.
Yeah biasalah, soal adik. :(

Jiah, jangan diteruskan man.!! Rajutan belum kelar tuh.!!
Aji Yulianto
Perkembangan soal apa ? Yea, tentang hidup yang telah kujalani sejauh ini.

Perkiraanku 3 bulan lebih aku mulai sedikit menghilang dari dunia maya. Jarang fesbukan, jarang cek forum, sedikit ativitas sosial dengan teman-teman di dunia maya ini. Teman dari Juventini, dan Rajuters.

Entahlah !! Semua terjadi begitu saja, tanpa alasan yang spesifik. Aku merasa hari-hariku sedikit berbeda tanpa kebiasaan yang seperti dulu, merajut rasanya malas. Huft !!
Tapi belakangan aku mulai lagi projek kecil-kecilan, jangan sampai mati semangat ini !!

Setelah lebaran tahun ini, aku mengajak Fajar ke Jakarta untuk mencari pekerjaan. Dalam batinku sedih, kasihan, dia masih kecil seharusnya masih sekolah. Tapi aku yakin smeua ini kehendak Allah adalah yang terbaik.
Awalnya adikku di sini tak langsung mendapat pekerjaan. Dua minggu kemudian baru mendapat kesempatan untuk bekerja di tempat yang sama denganku. Alhamdulillah, aku bersyukur. Dengan ini aku bisa jadi lebih dekat untuk mengawasinya, membimbingnya.

Aku pun lebih mengenal karakter adikku ini. Ternyata memang terkadang susah diberi nasehat, bahkan terkadang berani melawanku. Yang aku lakukan hanya mencoba untuk tenang, jangan sampai emosi dan rasa kesal ini menjadi "hantaman" untuk kami semua.

Alhamdulillah bibi di rumah sehat selalu, keluargaku sehat, adik perempuanku sekarang bekerja di Bekasi.
Kalau bicara perkembanagan, sepertinya hidup ini belum mencapai perkembangan yang besar. Yah, tentu semuanya membutuhkan proses dan kesabaran, belajar dan mengambil hikmah dari segala sesuatu yang telah dialami.

Membayangkan masa depan kadang membuatku ngeri, tapi sudah menjadi suratan untuk dijalani. Seharusnya aku lebih bersyukur dengan apa yang telah aku miliki, keluarga, teman, nikmat sehat ini, bakat yang telah Engaku berikan, segalanya.....

Hu uh, jalani hidup dengan semangat, lebih semangat. Aku masih ingat dengan kout ini "keep on fire" , pesan sederhana dari seseorang yang telah banyak memberikanku support.

Oke man... Lanjutkan.!!
Lanjutkan ngerajutnya.!!
Lanjutkan silaturahmi dengan teman.!!
Lanjutkan rencana yang tersendat.!!
Lanjutkan hidup ini dengan semangat.!!


JUST DO IT.!!