Aji Yulianto
Weekend ini kok sepi yah.??!! Mudah-mudahan besok lebih baik.

Benar-benar aneh hari ini, mulai dari resto yang biasanya akhir pekan ramai dikunjungi namun kali ini sepi. Hufft..!!

Sebenarnya sih kalu resto sepi ya kerjaan jadi nyantai, tapi kan giman gitu. Karyawan mendapat upah dari hasil penjualan, segala kebutuhan resto seperti untuk belanja karyawan dll pun dari hasil pemasukan. Kalo customer sepi otomatis pemasukan di hari itu kan bisa kecil /:) .
Jiah, buat apa aku terlalu mikirin itu, toh udah jadi urusan bos..:D

Kemarin lusa ada seorang supplier ikan menawarakn handphone bekas, aku liat kondisinya masih bagus kok. Karena kebetulan HPku jua udah rada rusak, app. JAVA nya kadang error, lebih parah hp SE K700i ku itu tiba-tiba mati, coba dinyalakan lagi tak mau normal. Haddah:banghead:
Akhirnya aku putuskan unutk ambil hp Nokia 3230 yang ditawarkan itu, pastinya kalu aku udah memnuhi syarat alias ada uang :D. Lalu kujual hp SE nya buat tambah-tambah.
Begitu hari ini aku udah pegang uang sesuai harga yang telah ditetapkan, si supplier itu tak kunjung datang. Dari pagi katanya sih mau datang nanti agak sore, walah sampai malam ditelpon lagi katanya besok saja, soalnya dirumahnya itu lagi mati lampu.
Ya wis apa boleh buat, aku harus lebih sabar menunggu. Insyaallah besok orangnya datang.!!

Uhm.. Sebenarnya sejak pagi aku udah mengawali hari dengan seikit kesedihan :(.
Yeah biasalah, soal adik. :(

Jiah, jangan diteruskan man.!! Rajutan belum kelar tuh.!!
Labels: edit post
0 Responses