Aji Yulianto

Apa kabar dengan rencana-rencanaku ?

Sepertinya kualitas bakat yang telah dianugerahkan Tuhan kepadaku mulai menurun, semakin memudar.
Semoga tak berlarut panjang semua kesia-siaan ini.!!!

Dies.. How could this happen ?
Impianku, rencanaku untuk menjadi perajut handal seperti misi yang tak mungkin. Karena hasrat merajutku rasanya mulai tipis, tak seperti dulu. Kerja setiap hari membawa bungkusan plastik berisi benang dan jarum, lalu iseng ketika sepi/waktu luang kugunakan untuk menyentuh benang, walaupun hanya menghasilkan satu dua baris. Sekarang ini tak pernah kulakukan, hanya sesekali merajut kalau lagi di kostan itupun cuma sebentar kulakukan.

Semua tentu karena rasa malas, kenapa malas ?
Sepertinya aku mulai terjebak ke dalam dunia chat lewat ponsel. OMG....:((
Hampir setiap hari yang kulakukan saat waktu luang hanya memandang layar HP, chattiiiing.
Sejujurnya aku selalu ingat dengan apa yang dulu selalu kuperbuat, ingat akan rencana, cita-cita, impian. Tangan ini rasanya mulai kaku ketka memegang jarum dan mengaitkan benang. Mata ini terasa lebih betah untuk memandang layar HP.

Aku berpikir, ada baiknya kita sering terjun ke dunia maya selama semua itu membawa efek yang positif ke dalam kehidupan nyata. Menambah teman, mencari inspirasi, kabar, atau bahkan untuk menghasilkan uang. Tetapi terjun dalam dunia chatting aku mulai merasa sedikit bosan, ya sedikit. Karena aku mulai sadar hal ini hanya membuatku malas untuk merajut, atau bahkan untuk beberapa hal yang lain. Memang terkadang ada rasa senang ketika chat, ada semangat baru. Tapi sepertinya hanya dalam porsi yang kecil, karena ini hanya dunia maya. Be Realistic.!! :(

Jujur dan jauh dalam hatiku tak pernah ingin mengecewakan semua orang yang telah banyak mendukungku, dan menyayangiku. Dan pasti aku ingin segala sesuatu yang kuimpikan bisa tercapai, setiap rencana selalu berjalan lancar. Tak mau lagi rencana hanya menjadi rencana, tak berujung nyata. Tapi beginilah hidup yang selalu banyak godaan dan cobaan, yah penuh warna dunia ini. Kejamnya dunia.!! ahaha...:P


Maka aku mohon pada-Mu Ya Allah... Jadikanlah aku menjadi pribadi yang lebih baik dari hari kemarin. Menjadi orang yang bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari segala yang telah dilalui. Tetap bersemangat untuk menggapai semua impian. Amiien.!!!
Labels: edit post
1 Response
  1. I always think that crafting cannot be forced upon oneself Aji Yulianto.

    You have to be in the mood to do anything like that otherwise it cannot inspire creativity. I myself went months without any serious crafting last year.

    Don't worry too much about not having any knitting/crocheting done. The 'mojo' will come when the time is right :)