Aji Yulianto
Kekasih itu pengkhinat, cinta itu gombal... Sayang itu nafsu, janji itu omong-kosong.

Ketemu setiap hari dengan orang yang dulu pernah sangat kusayangi, cuma bkin lemeees. Hahaha.. LEBAY.!! :D

Enggak kenap-napa sih, cuma gak habis pikir sajaaah. Dulu aku sayang banget, begitu besar cintaku, apa aja aku lakuin demi dia. Seenggaknya kalu emanga dia gak mau terima, masa sih gak ada sedikit pun perasaan unutk menghargai aku sebagai teman lah. Sehari-hari kalau gak disapa duluan gak bakalan ngomong apapun. Tapi jujur aku malah seneng begini keadaan, memang ini yang aku ingin dan kayaknya be better. Awalnya memang aku yang berusaha menghindar, yah buat menghapus penyakit yang menggerogoti hati ini.

Bla bla bla...

Halah, malas aku ngomongin cinta. Cinta itu apa sih ??!!

Jalanin aja hidup ini dengan semangat, tatap hari esok lebih baiiiik dari kemarin.!!
gitar
Labels: edit post
0 Responses