Aji Yulianto
Setelah aku selesai dgn kristik (sebutan lain Crosstitch) Barcelona itu. Tercetuslah dalam benakku, "hmm, gimana yah kalo bikin ginian buat dijualin.? wah pasti laku".
Jahaha, aku uda pede keknya.


Yah mulailah aku bikin kristik logo AC Milan, tapi ukurannya kecilan dikit deh. Begitu kelar, aku coba taro di iklan. Hmm.. yg gratisan ajalaah. Dan Tabloid SOCCER adalah tempat ku pasang iklan, di situ ada rubrik "Bursa Kolektor" yg isinya tentang orang-orang yg ingin menjual/membeli ato bahkan mencari pernak-pernik perihal sepak bola. the right place..!!

Aku lupa tanggal berapa iklanku muat di SOCCER, yg jelas aku masih simpan tuh terbitan waktu itu, ehehe. Hari itu terbit, langsung deh bayak banget nomer yg masuk ke hapeku, sms telpon, beew..
Banyak yg ingin beli kristik ini, ada juga yg pesen buat dibikinin logo ini itu deh.
Akhirnya, aku kasih krsitik ini sama seseorang yg tinggal di daerah Trenggalek, JATIM. Dan yg pesen cewek. hihi..



0 Responses