Aji Yulianto


Akhirnya kelar juga nih kantung hape popcorn, rajutan pertamaaaax. Itu mulai bikin pas kopdar di Wetiga, Jumat kemarin. Jadinya kemaren sih..





Yah walopun hasilnya masih agak kurang rapi, tapi aku puas.Pokoknya setrusnya aku harus bisa bikin yang lebih oke dongk.
Semenjak aku belajar ngerajut, aku selelu bawa bahan dan alat rajut ke tempat kerjaah lho,hehe. Malah aku kompor2in kadang temenku yg cowok.. hwuahahahah..

Segenap Terima Kasih aku ucapkan..

~Mbak Katrin : terima kasih banyak mbak atas bantuannya.. GOD BLESS YOU..!!
~Bu Yuliazmi : terima kasih Bunli, walopun baru sekali ikut kopdar tapi ini sangat bermanfaat buatku.. Cepet sehat ya Bun..!!
~Bu Thata Pang : terima kasih banyak, bukunya sangat membantu.. terus berkarya Bu.. hehe
~dan buat semua temen2 yanguda ngedukung aku belajar ngerajut.


Forza Rajuters,
0 Responses