Aji Yulianto
Sedikit flashback yah..

Pada awal-awal 2007, yg berarti tahun ke 17 kelahiranku, aku ingin membuat sesuatu yg lain, yg special bt aku sendiri. Yah berhubung jelas dan pasti gk bakal ada orang yg mo kasih sesuatu yg special itu jadi aku bikin sendiri aja deh.:D

Berbekal pengetahuan yg cukup minim tentang menyulam (Crosstitch), aku coba membuat Crosstitch berupa logo klub sepak bola,Barcelona. Kenapa Barcelona.? Kan aku Juventini.?
yaha.. waktu itu aku juga cukup berat menggandrungi Barcelona. Aku kenal Crossticth ketika masih SMA.

Hmm, merupakan sebuah tantangan untuk membuat sesuatu yg baru dan lain rasanya buat aku. Aku coba bikin logo Barcelona dengan pola yang aku buat sendiri.. weew..
Lama pengerjaan memakan waktu kurang dari tiga bulan. Damn.!! lama kaleeee..
Yep, Crosstitch memang cukup makan waktu sih, mata pegel, badan pegel, ahahaha..
Kalo uda mulai cinta ama sesuatu pasti gk penting deh rasanya, iya kan.?
Aku kerjain disela-sela waktu istirahat dari kerjaan, jam istirahat ato sehabis pulang.
Kadang aku nyampe begadang, bahkan sampe sekarang aku ngerjain apa lah, kadang begadanag, hiyaaaa tapi gk terlalu sering. Gimana yah, ya itu namanya uda mulai tumbuh benih cinta.:P

Crosstitch logo Barcelona itu kelar 3 hari sebelum my sweet seventeen, cieeeh.. Tanggal 22 Juli aku lahir. Hmm, aku rasa puasa dan bangga, luar biasa..!!
"Klo kita niat dan yakin, apapun pasti bisa."duh.. maap yah burem..

Crosstitch tersebut ukurannya 70x80 cm. Zzzzz, persis selebar tangan aku, aku megang bawa itu rasanya gede banget, ahaha..

Teman- teman, rasanya pasti menyenangkan bisa membuat sesauatu untuk kita sendiri ato orang lain dengan buatan tangan kita..

Yeeeeeeeyyy.. Keep Spiriiiit..!!
0 Responses