Aji Yulianto
Start :17 April
Completed : 26 April




Ohohohooo... i was dream it, and make it true..
Syal Juventus, dari awal aku belajar crochet aku ngebayang2 in bikin syal Juve kek gimana yah..? Syal ini berukuran panjang 90 cm dengan lebar 11 cm.
Akhirnya bisa jugaaaa.. Bahannya dari benang Wool Malay yg aku pesen dari Bu Hernik.* uaapik banget benange. Thanks.!!
Bagian tengah mengambil sebagian logo Juve, yg ini sih pake bantuan pola crosstitch. Untuk tulisannya aku bikin sendiri. "La Vecchia Signora" merupakan julukan Juventus dalam bahasa Italy, yang artinya "Si Nyonya Tua".
Awalnya aku sempet takut kebingungan ketika baru dengar dr mbak Thata tentang yg namanya teknik tapestry. Penasaran... 2 benang sekali jalan. Sampe2 kadang lupa namanya teknik apa.
Dengan keyakinan pasti bisa aku coba deh.. Ternyata gk sesulit yg aku bayangkan menjalankan 2 benang sekaligus, hihihi.




0 Responses