Aji Yulianto
Share sedikit sebelum kelar.

Ini hat permintaan tetanggaku. Untuk kali pertama aku bikin earflap hat, *pusssing pussing.
Barusan aku bawa ke orangnya, cek gimana kekurangannya. Ternyata bagian bawah (aku sebut selebor) masih kurang lebar dikit, harusnya ambil dr bagian warna merahnya, *jiaah..
Aku pulang kerja langsung mandi lanjutin.. Zzzz, rumit, rumit banget sih enggak tp bikin pusing akh, lagi gk begitu mood kali. Padahal tinggal itu aja mungkin yg perlu diselesaikan, eh satu lagi ding, tulisannya di perjelas.

tampak depan

tampak belakang
Haha, Milan bukanlah tim kesukaanku, anda tahu itu pastinya.. hehehe
Malam ini sambil menunggu match yang paling ditunggu umat manusia di seluruh jagat, aku terusin deeeh. Yeaa, final UCL antara Manchester UTD vs Barcelona FC, live di RCTI pukul 1.45 WIB. Dukung Barca doooongk, gk liat kristik pertamaku apaaa, haha.. Dualisme yg tak terelakkan, Juventus and Barca. Aku cinta keduanya..!!
Iseng2 prediksi, 2:1 untuk Barca..

*hahaha, jadi merembet jauh.

Ciao,

2 Responses
  1. Anonymous Says:

    kereeenn bgd mas aji...

    ajarin dunks


  2. Aji Yulianto Says:

    Hai, thanks uda mampir..

    hehe, mbak jga bisa pasti..
    tau gak.? sebagian blog yg aku kasih komen kadang2 menghapus komenku, kalo aku sih ngebebasin mo komen apa aja di sini, asal gk berbau SEX, SARA dan POLITIK, hehehe..
    aku sendiri gk tau alasannya knp komenku dihapus..:D