Aji Yulianto
Start : 19 April
Completed : 23 April



Apa itu Old Lady.? yap, itu julukan Juventus yg artinya Nyonya Tua, yg bahasa Italy ya tercantu si syal.:D. Tapi bukan berarti ini peci si mbok yah, hahaha.
Awalnya aku dapat pola dari ravelry, ini dia http://www.headhuggers.org/patterns/cpatt10.htm .

Setelah aku coba ternyata itu ukuran kecil,mmm.
Aku bongkar lagi, bikin aja lagi, yang penting uda tau intinya buat bagian atas yg unik itu, kayak bola. Cuman bagian atasnya aku agak lebarin dikit.
Bagian tengah tadinya aku mo pake tusuk DC, uda dapet 16 baris kok jadinya kek terlalu longgar.?
Aku bongkar lagi karena aku mau hasilnya yg agak rapat, jadi aku ganti pake tusuk SC, menyisakan 2 baris tusuk DC. Eh gk nyangka, hitam putihnya jadi miring gitu, hahaha gk papaaah, malah asiik.. Bagian bawah yg ada tulisan JUVENTUS FC ,tusuk SC nya aku bikin sedikit lebih longgar, biar agak mulur.
Hehehe, kata Lia mah "ih kok kayak vampir", there is no support, but it`s OK..:D


Enak buat dipake keluar malem, nonton Juve sambil pake hat, dikalungi syal deh..
Kalo kata Andra&The Backbone sih "Sempurnaaaaaaa..."
2 Responses
  1. christine Says:

    Gila...I alaways admire a man who doing this such thing....merajut ga selalu identik dengan nenek2 kan ji??semangattttttttttttttttttt....


  2. Aji Yulianto Says:

    hehehe, buat gw sih enggak banget mbak.. Seni itu gda batasan.. Selama kita masih memainkan imajinasai kita dalm batas kewajaran.. :D