Aji Yulianto
Oh no... How could this happen to me.?

Hari ini bangun jam 9 lewat seperempat, mo beranjak mandi akh mels2an, leyeh-leyeh dulu. Baru mandi jam setengah 10an, 15 menit kemudian berangkat ke kerjaan.

Sampe di restoran kok tumben nih rasanya pengen minum es teh manis, dah lama juga gk bikin sendiri. Aku langsung ke bar deh, tuang teh manis. Pas mau kebelakang mau beres2, ada timbangan tuhu di depan pintu.
Aku naik deh, whaaaaaahhhh.. damn.! ternyata beratku turun 3 kilo..*rahasia beratnya..
Jah aku gk nyangka dah.. Kok bisa sih.?

Apa semua ini karena pengaruh yg lagi aku rasain belakangan ini.? Ya ya ya.. kalo uda sakit batin.. susah emang..
Selama ini biar gimanapun aku selalu coba menjalani hari2 dengan semangat. Ohhh..
Aku gk mau semua ini merusak jauh keadaan ku..

I`m Promise.. I`ll be Fine..
Labels: edit post
0 Responses