Aji Yulianto
Coretan lanjutan..

Hari Ketiga
Kamis, 21 Mei

Menyambut hari dengan perasaan cukup tegang, karena hari ini aku mesti mengantarka kristik ke rumah Lia. Tadinya mo berangkat agak pagi, tp aku pengin ketemu sm adiknya Lia, namanya Ika.
Eh, baru ngeh kalo hari itu tanggal merah. Males2an mo berangkat pagi, ntar siangan dikit deh.

Jam 11.30 aku berangkat mampir dulu ke tempat Nunung, mo liat sampe mana dia belajar. Sampe sana Nunung minta diajarin bikin kantung hape. Aku buatin beberapa baris biar dia lanjutkan sendiri. Adzan dzuhur berkumandang, aku numpang sholat deh di rumahnya. Selepas dzuhur aku langsung cabut ke Bumiayu.

Perjalanan yg cukup jauh, cukup melelahkan, haha.. Sampe di Pasar Wage (Pertigaan Bumiayu) pukul 12.30, cari angkutan yg ke arah Cikuning, walhasil naek mobil pick up, naek di depan tapi.
Jauuuuuuuhhh, yah kalo orang yg baru pertama mungkin bilang jauh. Sampe rumah Lia jam 2 tepat.

Aku ketok pintu tidak ada jawaban, aku ke belakang tanya tetangga. Katanya lagi pada di belakang di rumah uwa (bibi/paman), tak lama seorang anak perempuan berlari dan berkata "yuk ke rumh.!!" , aku langsung berpikir kalo itu adiknya dan aku bilang "ini Ika yah." hehe
Aku masuk ke rumahnya, Ibu dan Bapaknya tidak ada, tak lama Ibunya datang aku pun bersalaman. Menyenangkan, disambut dengan hangat dan yaaaaa..
Hampir 1 jam aku di rumahnya, Pak Bewok (sebutan akrab Bapaknya Lia) dipanggil pulang.

Aku senang, apa yang aku inginkan akhirnya kesampean, maen ke rumah Lia.
Seneeeeng.... sambutan dr keluarga Lia sangat memberiku kenyamanan, semuanya..
Yah, tujuan ku menyampaikan "My Biggest Dream".. *kristik itu looh..

Jam 5 sore, setelah sholat ashar, dan makan bersama bapaknya Lia aku diantar ke Bumiayu sam Pak Bewok. Naek motornya kuenceeeng, yg biasanya naek angkutan bisa sampai 1 jam lebih, ini naek motor cuma setengah jam, hehehe... Pak Bewooook..

Makasih banyak Lia.. uda kasih kesempatan buat maen ke rumah kamu, karena aku kadanag2 gk yakin ksempatan itu akan datang lagi..
dan terima kasih, untuk Ibu, Bapak dan Adik Lia, yg telah menerimaku dengan sangat hangat.

Sampai di rumah jam 6 lewat, gak sholat maghrib, hadduh.. capek..:D
Duduk2 di ruan depan, teman2ku datang mo liat rajutanku. hehe
Dan bakda isya sesuai janji Ofiq datang lagi mau belajar. Dan malam itu kita belajar bersama di tempat Nunung, nyamperin Hani deeeh. Agak mengecewakan mereka berdua (Nunung/Hani), kyk gk pada niat mo belajar, kalo Hani sih uda ketahuan dr awal gk bawa alat. Nah si Nunung, kita lg di rumahnya sambl belajar, yaaa bareng2 lah ayoo, dia malah sibuk telfon dengan cowoknya.. *jiaaaah

Pulang jam 10 lewat dikit, katanya Nunung uda ngantuk. Aku sama Ofiq yaaang, yah rada kecewa.. Si Ofiq yg uda semnagt banget tadinya, pulang2 jd aga jengkel gitu, ngon\mong2 sama aku.. *hmmmm
Sampe di rumahku Ofiq pengentidur aja katanya, males, td uda semangat sekarang jadi males.
Yo weiiis, aku maen SEGA bentar, jam 12 lewat aku tidur.

Hari yg menyenangkan, penuh warna...
Labels: edit post
0 Responses