Aji Yulianto
Aku Percaya... Kebahagiaan itu ada, kebahagaiaan yang kekal selamanya...

Memang belakangan hidupku ini rasanya berat, bawaannya sedih melulu, begh.! Tapi aku percaya, akan datang kebahagian untukku. Asalkan, kita sebagai manusia dlm menjalani hidup senantiasa ikhlas, menanam kebaikan di manapun kapanpun. Mungkin gk sekarang kebahagiaan itu bisa kita rasakan, tapai pasti kelak di hari depan waktu itu datang. Yaah, aku selalu belajar untuk ikhlas atas semua yg terjadi. Memang kadang rasanya berat, tp belejar dan selalu belajar.

Dan belajar sabar menghadapi apa yg sedang terjadi. Aku selalu sabar dengan sikap Lia, sering kali seperti gk menghargai aku selama ini, meskipun sebagai teman. Gak tau dah mesti gimana lagi, aku jalani aja semua ini seolah2 gk da masalah gk da yang ngganjel.
Tapi balik lagi..kalo aku yakin kebahagiaan itu ada. Walopun saat ini kebahagiaan itu gk datang dr orang yg aku harapkan. Kebahagiaan pun bs aku rasakan dari teman2, dan pastinya keluarga. *yeaah, miss my little family..

Hmm,, bahkan aku sering merasakan kebahagiaan itu datang dari sini, dunia maya (blue world). Dan terkadang aku beranggapan kalo dunia nyata tidak lebih menyenangkan dari dunia maya, mungkin karena kenyataan yg terkadang pahit. Harusnya aku gk boleh begitu, aku harus tetep optimis menjalani hidup, right.? c`mon meeen..

I`m confused.. but live must go on..
Labels: edit post
0 Responses