Aji Yulianto
Sebagai anak pertama, tanggung jawabku cukup besar untuk membimbing adik2 ku. Sudah menjadi kewajibanku mengganti peran kedua orang tua.

Setelah keinginan untuk pulang sempat tertunda kemaren, finally gw uda minta ijin sm bos untuk pulang senin sore besok. Hmm, banyak yg mesti gw perbuat dengan keadaan di rumah akhir ini, adik cowokku masih bandel. Dia baru kelas 2 SMP, namanya Fajar Subekhi.

Flashback bentar yah...
Akhir2 ini susana hatiku cukup senang, hehe. Lia seneng banget aku bikinin tas (lum kelar sih), ketemu temen baru (mas Martin), ngumpul2 di Mimo BLOK M, dan sabtu lalu akhirnya benang Minlon pesenan ku uda dateng, aku jemput deh ketemuan sm mbak Linda di Majestik.

Kembali soal mudik...
Mudik kali ini aku membawa beberapa misi, hehehe.

Misi pertama : Membimbing/Menasihati Adik
Entahlah, mungkin aku, adikku yg cewek, bibi dan bahkan orang2 yg peduli dengan keluargaku uda kehabisan kata untuk menasihati adiku yg satu ini. Kasihan bibi kalo dia tetep seperti ini. Beruntung banget aku ini, sepeninggal Ibu dan Bapak, aku dan kedua adikku punya bibi yg menjaga. Yang aku mau dari Fajar, belajar dan beribadah. Itu yg orang tua inginkan dari anaknya.

Misi Kedua : Mengajarkan Crochet kepada Adik dan Teman2
Haha, adikku mau aku ajarin ngerajut aja deh, biar gk bandel dan insyaAllah jd penurut. Hari sabtu setelah aku ambil benang dr mbak Linda, aku langsung ke Pasar Kebayoran buat beli hakpen untuk nantinya aku kasih sama mereka. Aku belikan hakpen Rose no.3-4. Ada sisa2 benang nantinya mungkin aku kasih aja sm teman2 dan adik. Ofiq, Hani, dan Nur.. Merekalah teman2ku yg aku mau ajarin crochet. Mereka sangat tertarik ketika aku menceritaka segala hal tentang merajut. Si Ofiq cowok lho, hahaa moga aja makin banyak cowok perajut. Dia juga suka bola, tapi AC Milan yg dia suka (wueeeek.. haha), nanti aku kasih liat deh syal Juvenya,hehehe.
Hmm, mungkina ku sekaliyan yaah dikit2 promosi lah soal rajutan, sama tetangga mungkin, hehehe.

Misi Ketiga : Memplubikasikan Forum Juventini Indonesia di Purwokerto
Sebagai member komunitas JI, aku hanya aktif di dalam forum, tidak terlalu aktif dalam event yg diadakan forum. Sejauh ini Juventini Indonesia telah memilik 9 Chapter, yakni Bandung, Jogjakarta, Surabaya, Manado, Bangka Belitung, Makassar, Semarang, Pekanbaru, dan Solo. Chapter Jakarta sebagai pusat dr komunitas pecinta Juventus ini.
Ada keinginana untuk memperluas member forum didaerah sendiri yakni Purwokerto. Jogja sebagai tetangga uda ada, aku menyaksikan sendiri perkembangan chapter Jogja ini dr sebelum terbentuk sampi semakin bertambahnya member mereka. Hal kecil yg aku lakukan untuk mempromosikan forum hanyalah dengan menyebarkan selebaran . Here is the pic...

http://api.photoshop.com/home_c5cac1ba56284cf99e1a4b485428ec35/adobe-px-assets/5e5387feca354e42869c8cf0af1ef983

Misi Keempat : Mengantarkan Crosstitch ke Rumah Lia
Aku gk yakin.. kalo kesmpatan untuk berkunjung ke rumah Lia akn datang lagi. yah moga aja sih enaggak. Sudah sejak lama ketika Lia berencana untuk pulang, aku ikut nganterin dia, tp nyatanya enggak. Kali ini aku yg meminta kesempatan itu, berkunjung ke rumahnya dan mengantarkan crosstitch yg dulu aku kasih, walaupun Lia sendiri gak ada.



"Hmm... semoga aku ikhlas ia menjadi temanmu." Amiiin.!!

Yep... Hari senin sore, cabuuut..
Aku berharap semua yang aku lakukan adalah yg terbaik untuk keluarga, teman2, dan semuanya...

Ciao,
Labels: edit post
2 Responses
  1. linda Says:

    mudik kemana Ji? met mudik ya :)
    mana foto2 asesoris supporter bola yg kau kasih liat ke aq kemarin
    aq dah promoin ke temen2 loh
    moga2 pada order ya Ji :)


  2. Aji Yulianto Says:

    mudik ke Purwokerto mbak..
    wuahaha, thanks banget mbak, iya moga aja..:D
    duh, ni bikin hat milan masih lum kelar.. lum bikin yg laen, tar deh potonya menyusul aja kalo uda jadi..hehe