Aji Yulianto
Alhamdulillah akhirnya kelar. Hikz..


Sebelumnya.. Mau mengucapkan selamat dulu kepada pemain favoritku, Alessandro Del Piero yang udah mencetak sejarah ni bareng Juventus. Mencetak sebanyak 301 gol sejak berbaju Bianconeri sejak 1993.
Congrats Alex.!! Semoga makin bertambah pundi-pundi golnya.!!

Sayangnya pada partai kontra Siena tersebut berakhir imbang 3-3. Hikz, tak apalah. Maju terus my Juve..:thumbsup:



Sekarang ngomongin tas Juventus.....
Tas Juventus kukerjakan selama total 1,5 bulan. Menghabiskan 2 gulung benang wol Minlon warna hitam dan 1,5 gulung warna putih.
Lebar tas berukuran 20 cm dan panjangnya 30 cm.



Pict 1


Pict 2


Pict 3


Pict 4


Pict 5


Sebenarnya ini salah satu project yang udah lama, cuma "macet" di tengah jalan. Gak dikerjain, diinggalin ngerajutnya karena malas. Hikz..

Sewaktu proses pengerjaan aku sempet merasa ragu nih jadinya bakal "ancur", soalnya beberapa bagian tas ukurannya kok lain-lain. Satu bagian terlalu panjang lah, tapi aku coba aja buat kelarin.

Untuk menyatukan bagian-bagian atas tadinya agak bingung, nyambunginnya mau kek gimana.??
Setelah aku buatkan 3 sisi tas (2 samping dan 1 bawah) , lalu aku coba sambung dengan jarum jahit. Hikz, ternyata setelah menjadi satu bagian mah kayaknya gak ada yang salah. Haha..
Yang tadinya badan tas kelihatan lebih panjang, setelah disatuin ternyata pas kok.

Buat bagian depan aku bikin Logo Juventus dan bendera Italy. (Pict 1, 2, dan 5)
Bagian tengahnya aku buatkan saku tas, ukurannya kurang dari setengah tinggi tas. Disitu aku tempelin kristik gambar "Zebra". Logo kecil itu dah lama ku simpen, tadinya buat ditempel di kaos tapi gak terealisasi, haxhaxhax.. So, aku tempel aja di situ. Dan rajutan pada bagian saku tas tersebut aku buat corak seperti Dalmatian, hitam putih tak beraturan, belang-belang gitu. Haxhaxhax.. (Pict 4)

Wkakakakw, bagian belakang kayaknya gak difoto.?? Lupa..:D

Membuat tali tas juga "uyeng-uyengan", pusing. Mau kayak gimana.??
Aku pikir harus menyesuaikan dengan ring (pengatur panjang/pendek tali tas). Aku nyari ring yang ukurannya agak besar gak ketemu, mungkin ada tapi jauh. Haxhaxhax..
Akhirnya aku pakai yang ada aja, ring dari besi bukan dari plastik dan ukurannya kecil.
Aku pikir bakalan gak cocok kalo tali tasnya kecil. Tapi, setelah jadi kok kayaknya mah oke-oke aja.?? Haxhaxhax.. (Pict 3)


Masih perlu latihan lagi deh bikin tas, masih banyak kekurangan. Mungkin orang lain gak tau bagian mana yang sebenarnya "gak pas". Yah bagus dah kalo kita bisa koreksi sama diri sendiri, haxhaxhax..

Hoya, makasih ni buat kang Nurdin yang udah mau jadi fotografer pribadiku, haxhaxhax.
Abang sepupu.. Thanks yak.!!
KEEP ON FIRE.!!
FORZA JUVENTUS.!!

0 Responses