Aji Yulianto
Start : 7 September
Completed : 16 September

Alhamdulillah akhirnya kelar juga ini hat.. Hmm, termasuknya lama eah bikin hat hampir sepuluh hari. Belakagan kerjaan rame terus, apalagi bulan puasa gini bawaannya lemes atau capek, jadi merajutnya gak full cuma sedikit-sedikit.

Aku dapat kritikan dari teman dari lingkungan kerja, bahwa warna yang digunakan kurang cerah. Perpaduan warnanya gimana teman, cocok gak sih.??
Aku merasa sedikit kurang pas, tapi prinsipku memadukan warna-warna yang kontras seperti saran Mbak Thata.

Diadaptasi dari buku yang aku beli dari Mbak Nana.. Thanks mbak Nana.!!



Bunganya aku kasih manik-manik seperti kristal warna merah.







Jaah.. Menyedihkan, padahal aku uda janji foto berikutnya harus cewek yang pakai. Aku udah ajak teman-teman cewekku suruh pakai buat difoto, tapi gak ada yang mauuu.. hiks.. Ya gk apa deh.

Pada bagian bawah (ribbing) tadinya aku mau pake warna yang sama pada bagian atas, tapi benangnya kurang. Aku agak bingung mau pake benang mana, karena benang yang ada ukurannya kecil. Akhirnya peci yang udah jadi aku cabut lagi benangnya buat aku terusin peci yang ini. Peci yang aku posting sebelumnya.

Hat yang aku udar menurutku kurang kurang gimana gitu, terlalu lebar. Mungkin nantinya aku bikin ulang yang lebih rapi.


Hmm.. Udah cukup lama aku gak berkarya.
Moga semangat merajutku gak mati lagi seiring berjalannya waktu.. Amiien.!!




4 Responses
  1. Thata Pang Says:

    Ji, memang beda yah kalo orang laki buat tepi utk cewek..he..he.. Gpp lagi Ji..

    Kalau ini pertama buat cloche ya udah baguslah hasilnya. Nanti kalo buat lagikan pasti udah lebih tau celah2nya dimana.

    Semangat !!!


  2. asih_bgr Says:

    Ajiiii,

    ini toh topi yang sering elo bilang tiap kita chatting...hahaha gue gak nyangka kalo ini buat cewe, kirain buat topi seperti untuk topi juve yang kemarin dipamerin. Elo jadi manis gitu deh hehehe, eh jangan marah ya, becanda koq, bagus lho, emang puasa bikin kecepatan merajut jadi rada berkurang, bawaannya capee melulu.
    Kenapa sih temen2 elo yang cewe pada gak mau jadi modelnya, kan kali aja bisa ditawarin jadi model untuk buku merajut punya elo nanti hehehe

    tetep semangat ya Jiiii


  3. Aji Yulianto Says:

    mbak thata : tengz mbak,tengz 4 everything..!

    mbak ari : wuahahaha,kan uda blg ada bunganya masak peci bola lg. aku sendiri ketawa liat poto..hahaha
    amiien amiien.!

    yah yah semangat.!!


  4. linda Says:

    perpaduan warnanya kurang Ji, jadi mati abu2 sama baby blue. sini deh aq yg jadi modelnya Ji :D