Aji Yulianto



Too much to think sometimes make me sooo confused.!!

Hmm, cukup parah hari ini.
Kerja ga konsentrasi, melakukan kesalahan konyol. Arrgh.!!
Lebih parah lagi, aku pernah belum lama ini dalam suasana hati seperti hari ini, sampai lupa hari.
Aku pikir waktu itu hari Jum'at, aku udah lari2 ke masjid yang lokasinya di seberang jalan dari tempat kerja, niatnya mau shalat Jum'at.
Sampai di masjid aku bingung, "ini udah siang begini mau jum'atan kok masih sepi.??".
1 detik, 2 detik, entah sampai berapa detik akhirnya aku tersadar, bahwa ini masih hari Kamis.:p

Dasar bodoh.!! Konyol sekali aku ini.!!
Terkadang cuma karena hal sepele aja jadi pikirin, sampe2 ga bisa tidur.


Ah, dulu aku selalu membawa quote simple ini

KEEP ON FIRE.!!


itu mbak Thata yang bilang.:p

Harusnya aku tetap semangat, di luar sana aku yakin selalu ada orang2 yang mendukungku, mendoakanku, yah tentu keluargaku.
Dan aku masih punya teman2 untuk berbagi.
Apalagi masih ada projek rajutan yang kudu dibuat, hmm harus.!!


Semangat semangat.!! Lo Spirito.!!




0 Responses