Aji Yulianto
Kita (manusia) seperti magnet..
Memiliki energi..
Memiliki aura..
Positif, negatif..
Aku hanya magnet kecil..
Kau pun sama..
Dulu..
Kita melekat erat..
Dulu..
Kita satu arah..
Entah apa..
Entah kenapa..
Seiring waktu..
Kita bertolak arah..
Bukan..
Bukan aku yang berbelok..
Tapi kau..
Mungkin..
Magnet yang besar..
Menarikmu dari luar sana..
Mungkin..
Aku magnet yang lemah..
Tak mampu menahanmu..
Agar tetap satu..
Mungkin..
Aku magnet yang telah berkarat..
Ditumbuhi lumut kebencian..
Sehingga kau terlepas..
Dari cengkeraman..

Kita (manusia) seperti magnet..
Mungkin..
Mudah saja kita menempel..
Kepada magnet-magnet yang lain..
Ketika energi..
Ketika aura..
Yang positif menyedot dari luar sana..
Kini..
Aku tetap lah magnet yang kecil..
Lemah, tak berenergi..
Daya tarikku luntur..
Mungkin..
Aku magnet yang berjamur..
Bauku menyengat..

Aku.. Si magnet kecil..
Sungguh..
Aku telah berusaha terlihat mulus..
Agar kita tetap melekat..
Aku.. Si magnet kecil..
Menanam doa pada matahari..
Sang surya yang maha terang..
Terangi aku dengan sinarmu..
Jauhkan aku dari lumut kebencian..


~ aji_y22 ~



#30HariMenulisPuisi oleh perempuansore ~






0 Responses