Aji Yulianto
Ah sial.!! Aku terjebak dalam euforia sesaat..
Rantai kenikmatan ini begitu mengekang..
Aku tak bisa lepas..
Atau aku memang tak ingin..

Setan begitu mempesona..
Menari-nari di atas api kenikmatan..
Malaikat terlihat di sisi kanan begitu cerah..
Namun setan lebih menggoda..

Lambat laun api ini tak lagi nikmat..
Menjadi bumerang..
Kini aku mulai berusaha 'tuk lepas..
Tapi aku tak kuasa berjuang dengan sendiri..

Oh! aku ingat malaikat yang cerah itu..
Mungkin dia penolong..
Aku 'kan mendekatinya..
Aku menyesal mengikuti kata hati yang kotor..

Segumpal daging dalam jiwa ini begitu polos..
Tak seharusnya aku menyiram dengan air yang keruh..
Aku 'kan mengurasnya menjadi lebih jernih..
Semoga belum terlambat..

Sarang dosa begitu nikmat..
Namun hanya sesaat..
Sungguh ini bukan tujuan hidup yang berkah..
Aku ingin nikmat yang berkah di dunia dan akhirat..
Selamanya..


~ aji_y22 ~


#30HariMenulisPuisi oleh perempuansore

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hihi, adakah pesan moral dari puisi ini.??
Sepertinya ada, tangkap sendiri ya..:p
Semoga aku bisa bercermin pada kata-kata yang telah kutuliskan sendiri.
Amiien.!!






0 Responses