Aji Yulianto
Selamat datang bulan Ramadhan.!!
Alhamdulillah yaa Allah, aku berjumpa lagi dengan bulan Ramadhan. Bulan yang istimewa bagi kaum Muhammad, bulan penuh berkah.

Mungkin ramadhan kali ini tak akan jauh berbeda dengan ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Aku harus menunaikan puasa sambil bekerja. Jauh dari keluarga, jauh dari adik dan bibi. Hiks hiks..
Merupakan tahun ketiga aku bekerja di Jakarta, dan setiap puasa alhamdulillah mudik ke kampung halaman. Tapi 2 hari sebelum Idul Fitri, waktu yang cukup mepet. Bersyukur masih bisa merasakan puasa dengan keluarga kecilku, walaupun hanya sehari.

Alhamdulillah setiap tahun aku berusaha untuk mempertahankan puasaku agar tidak jebol, meskipun terkadang cobaan sangatlah berat. Dalam lingkungan kerja terkadang ada saja hal yang membuatku kesal, marah, kali ini dan mudah-mudahan untuk seterusnya aku bisa lebih bersabar. Apalagi pas mudik, huffh.!!
Yep, satukan hati dan pikiran.!!
Insya Allah puasa kali ini agak lain deh, karena niatku puasa akan aku isi dengan merajut juga. Hehehe.....

Mudah-mudahan puasa kali ini pun bisa aku tunaikan dengan lancar, bisa atasi segala cobaan dengan penuh kesabaran. Amiien.!!

Dari lubuk hati yang paling dalam aku ucapkan :
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa untuk semua teman-teman yang menjalankan.
Semoga puasa kita senantiasa diterima oleh Allah Swt, dan menjadi berkah bagi kita semua.
Amiieeeenn.!!!



0 Responses