Aji Yulianto
Huhuhuu, sudah parah nih. *-*

Rasanya akhir-akhir ini semangat Juventus ku menipis. Jarang meng-update berita terkini, jarang ke forum. Hmm, belum lagi urusan merajut. Aku selalu punya rencana, tapi belakangan rasanya malaaas banget. Why.?

waduh aku kelihatan kayak anak kecil kalo dipotret. ^_^

Banyak hal yang aku pikirkan, banyak hal yang mengalihkan semua itu.
Tapi kali ini aku berusaha kembali untuk menyimak segalanya tentang Juventus, musim baru akan bergulir, harusnya semangat baru pun mengalir.!!
Dan kali ini aku mencoba untuk kembali menyentuh jarum dan benang yang sudah cukup lama tak tersentuh. Melanjutkan rencana, realisasikan itu.!!
Juventus dan Merajut
Dari dua dunia inilah aku punya banyak teman. Walaupun hanya sekedar pertemanan lewat dunia maya. Tapi justru di sinilah aku merasakan kenyamanan. Apa yang baru saja dibahas di forum, apa yang baru saja di share di milis, selalu teringat.

Semangatku harus bangkit. Aku tak boleh terdiam karena suatu masalah, aku harus bisa jadikan dua dunia ini sebagai jalan keluar dari segala permasalahan. Atau sekedar pelarian, untuk mengalihkan sejenak dari kepenatan.

Selalu ada support dari sini, selalu ada semangat dari teman-teman.

Terlebih, ada orang-orang yang tulus mendukungku selama ini, aku sangat berterima kasih. Aku berdoa agar kelak aku bisa mambalas kebaikan mereka selama ini.

Hari ini aku sangat senang, lagi-lagi mbak Thata memberikan dukungan terhadapku. Aku di kasih macam-macam benang, wah banyak banget aku kaget bener.



Mohon banget sama Yang Kuasa, semoga dibalas kebaikan teman-temanku selama ini. Amiien.!!

Hayo Ji... Manfaatkan dengan baik benang-benang ini.!!!
Percaya dan yakin kalau kamu mampu.
Lahirkan kembali semangatmu, seperti Juventus yang tak pantang meyerah.!!!

Keep on Fire.!!!

Forza Juventus.!!!
Forza Rajuters.!!!



0 Responses