Aji Yulianto
Special thanks to mbak Efa Faradisa yang udah share pola scarf ini di milis.

Dua minggu yang lalu aku mendapat pesanan dari teman lamaku untuk dibuatkan scarf denagn warna natural.
Aku buatkan dengan benang Poppy yang aku beli di Micky Mocko, benangnya unik (berbulu) tapi gak bikin gatal dan sumuk.
size: length 120 cm and width 13 cm..

Awalnya aku buatkan 2 sacrf, 1 warna putih dan 1 warna abu-abu, supaya nanti temanku tinggal memilih mana yang mau diambil. Setelah diperlihatkan, temanku ternyata meminta untuk dibuatkan 1 scarf lagi yang warna natural, biar kembar katanya.

Natural Scarf

Alhamdulillah semua selesai dalam 1 minggu. And packiiiiing..:D

2 Natural Scarf is ready to send..

Jadi sekarang tersisa 1 scarf abu-abu, kalo teman-teman berminat untuk membeli silahkan. Scarf ini aku banderol dengan harga Rp 60.000

Gray Scarf


Gambar berikut adalah pola scarf..

Click image to larger..

Untuk scarf abu-abu sendiri sedikit berbeda dengan yang natural. Aku sedikit improve dari pola aslinya, bedanya adalah aku menggunakan 20 chain sebagai dasar, yang nantinya hanya ada 1 V stitch di bagian tengah. Dan ditambah dengan shell stitch (2dc, 1ch, 2dc) di sekelililng scarf.

Mau mencoba.?? Mariiiii....
5 Responses
  1. Scratchy right? It's so hard to find affordable wool yarn that is not prickly or scratchy. It's so uncomfortable to wear.


  2. Nurul Says:

    kereeeeenn cowok bisa ngerajut juga hahahaha top
    Salam kenal ya


  3. Aji Yulianto Says:

    @Paul: thaks for visiting and the critique..:)
    I`ve tried this but no itching, no sharp barbed..:D
    This prickly is soft, i`m sure..;)

    @mbak Sweetie: thanks dah mampir, salam kenal juga ya..^^


  4. BuBu Efa Says:

    ji....ini pake wol ya? hmm keknya lbh lucu pake wol ya u pola ini... coba juga ah...


  5. Aji Yulianto Says:

    @mbak Epa: iya seratnya ky wol mbak, ky bulky tapi lebih tipis..