Aji Yulianto
Simple gift for my friend`s birthday..

Memanfaatkan benang pemberian dari mbak Thata, benangnya softy gitu. Warna apa si tuh.?? agak kebiru-biruan gitu yah.??
Hahhah, maklum sedikit buto worno.


Dikerjakan mulai tanggal 22 April selama 2 hari. Jauh-jauh hari aku dah siapin gift, hoho.
Ulang tahunnya sih kemaren yah pas tanggal 12 April, tapi baru aku publish nih soalnya nunggu dia jadi foto model. :D
Namanya Lian.............


Happy Birthday...
Nambah usia nambah dewasa..
Sukses selalu dan panjang umur yang barokah.. Amieen.!!
Tetep semangat.!!

Gak ada salahnya kan ngucapin lagi dangdong. :thumbsup:

foto @ubin


Awalnya sih bingung mau kasih gift apa. Terus aku cari-cari di buku yang kira-kira cocok.
Akhirnya aku nemu di buku pola yang beli dari mbak Nana, aku buatkan bandana.

Proses pemberiannya sih gak secara langsung, tapi via pak pos. :love:
Hmm, gitu aja deh. Aku gak mau banyak-banyak nulis ah.


Makasih banyak mbak Thata atas benang-benangnya nih.
Makasih juga pak post atas jasa-jasamu.
Special thanks buat titi a.k.a Tri , yang udah mau membantuku untuk menyampaikan niat.:)
0 Responses