Aji Yulianto
Hehehe, bahagia rasanya hari ini.


Well, tak ada hadiah dalam bentuk yang konkret. Adalah tak ternilai sebuah pemberian lewat doa buatku, itu pun membuatku senang, senang. Walaupun tak ada orang yang mengucapkannya secara langsung, hanya lewat facebook atau sms.
Hahahahaha..

Aku bersyukur masih diberi kesempatan untuk benafas oleh Yang Maha Kuasa. Masih banyak impian yang ingin aku raih, masih banyak hal yang harus aku benahi. Membahagiakan keluarga, become the best for all.

Terkadang aku merasa minder, tak sehebat orang laen, tak sebahagia orang laen, tak bisa dibanggakan. Hmm, senang rasanya melihat orang laen bahagia, aku selalu berusaha untuk membahagiakan orang.
Tapi mulai sekarang aku tak perduli, beginilah adanya aku. Aku bangga dengan diriku, aku punya tangan yang hebat, bisa merajut menyulam, memukul.? mau coba...? ^-^
Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan, kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diriku
adalah anugerah. Orang laen mencercaku.? IT`S ME...
Yeah, tak perlu berlarut dalam kesedihan, bangkit dan semangat.!! Some words wake me up.!!

Thata Pang was told me...
Aji masih muda gitu lho.. ga perlu bosan. Di dunia ini kita diciptakan utk tujuan khusus. Hanya banyak orang tidak melihatnya shg akhirnya jd org kebanyakan alias umum gitu deh
Kalau kamu tau tujuan itu you'll be something
trust me deh
someday you'll see that you're special

so keep on fire. OK??
My son always say.. Biarkan aku menjadi diriku yah mam
So biarlah kau juga menjadi AJI bukan org lain yah

Thanks a lot mbak Thata.!!

Terima kasih buat teman-teman, atas doa dan ucapannya.
Forza Juventini Indonesia.!!
Forza Rajuters.!!
Labels: edit post
2 Responses
  1. Thata Says:

    Seneng banget kalau bisa berguna untukmu.. bener di noted yah...biar nanti kalo dah jadi spt Drew ga lupa sama aku..ha..ha.


  2. Aji Yulianto Says:

    hehe, insyaAllah gak bakal lupa ama siapapun.. Amiien.!!