Aji Yulianto
im sorry

Maafkan aku ya, kawans..
Sebagai makhluk sosial yang membutuhkan kehadiran orang lain, mungkin aku udah terlalu sering merepotkan kalian..
Kalian sungguh baik, sangat baik..
Udah banyak banget kebaikan kalian sama aku, dan aku belum bisa membalas apa-apa..
Tapi aku selalu berusaha untuk membalas kebaikan kalian, hanya saja sepertinya Allah belum memberikanku kesempatan yang lebih untuk melakukannya..

Maafkan ya..
Atas semua janji-janji yang belum sempat terpenuhi..
Tapi disisa waktu yang ada aku selalu berusaha untuk memperjuangkan janjiku..

Dan maaf atas segala kesalahan..
Baik disengaja maupun tidak..
Mungkin aku bukan orang yang baik, tapi aku selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik..
Adalah sulit untuk dinilai baik di mata semua orang..
Mungkin cukup menjadi orang baik di mata Tuhan..

Disela-sela doa untuk orang tua dan keluargaku, aku tak lupa menyelipkan kalian dalam doaku..
Semoga kalian senantiasa dilimpahkan rizki yang luas dan senantiasa dalam lindungan-Nya..
Semoga kelak aku bisa membalas kebaikan kalian, memenuhi janji..
Dan semoga kelak jika waktuku habis, belum sempat aku memenuhinya..
Aku memohon agar Allah membalasnya dengan sesuatu yang lebih besar..
Amiien Allahumma Amiien.!!

Kalian hal paling berharga yang pernah kumiliki..
*sungkem*
0 Responses