Aji Yulianto
KEEP ME ON FIRE, PLEASE GOD..!!


Yeeey.. Belakangan aku dah mulai merasakan kembali semangat itu.!!
Melihat cukup banyak sekali benang yang masih belum terpakai, jadi "panas" hati ini.





Benang-benang itu sudah cukup lama "menganggur", tak tersentuh. Hikzz...

Ada kalanya manusia merasa jatuh, gak semangat. Tapi mengingat banyak sekali yang masih ingin aku raih, apa yang ingin aku raih, aku bertekad untuk tetap semangat.

Next... Sedang melanjud kan project yang dulu sempat tersendat, Tas Juventus.
Bebarapa bagian sudah dibuat, tinggal nambahin.
Dan tadi sore baru saja ke Miki Moko, beli benang warna putih buat melengkapi kekurangan. Ternyata di sana ada mas Martin, aku sempat ceritakan sedikit tentang yang terjadi denganku belakangan ini. Kata dia sih memang sudah menjadi cerita klasik, lebih banyak benang yang tak terpakai dari pada project yang jadinya, hehehe. Ups, lain kali kalu mau upload foto hat gak usah pake model lagi deeeeh...hahaha


Next... Bismillahirrahmanirrahim...

Labels: edit post
0 Responses